Ketua Prodi IAT Beri Semangat Pada Mahasiswa Baru Prodi IAT


Jum’at (26/08/2022), Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung tahun 2022 telah sampai di hari terakhir pelaksanaan. Pada hari terakhir PBAK dilaksanakan oleh masing-masing Program Studi. PBAK tahun ini mengusung tema “Kampus Hijau untuk Generasi Emas Berprestasi Internasional”.

Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir pada tahun ini melaksanakan kegiatan PBAK yang diikuti oleh 65 mahasiswa baru dan dihadiri langsung oleh Ketua Prodi IAT Dr. Kiki Muhamad Hakiki, M.A., Sekretaris Prodi IAT Yoga Irawan, M.Pd., dan Dosen Prodi IAT.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi IAT  berpesan agar mahasiswa mengikuti segala aturan yang berlaku di UIN Raden Intan Lampung umumnya dan Program Studi di Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir khususnya. Ikuti proses perkuliahan sebaik mungkin agar mendapatkan ilmu yang dapat dibawa dan dibagikan ke tengah masyarakat nantinya ketika lulus. Selain itu, mahasiswa juga di perkenalkan dengan visi, misi dan program prodi kedepan.

Terakhir, Ketua Prodi IAT mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, saat ini saudara/i sudah menjadi bagian dan keluarga Prodi IAT. (RS)