Kamis (15/09/2022), Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Raden Intan Lampung selenggarakan rapat penyusunan kurikulum di Ruang Rapat Dekanat lantai 2 Fakultas Uhuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung.

Penyusunan kurikulum bertujuan agar proses pembelajaran berjalan dengan mudah dan capaian setiap matakuliah tercapai kepada mahasiswa. Kurikulum harus sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan perkembangan masyarakat saat ini. Kurikulum harus mampu mencerminkan segala kebutuhan masyarakat, agar mahasiswa dengan disiplin ilmu dan profesi yang didapat selama proses perkuliahan dapat diterima di tengah masyarakat. Perubahan kurikulum ini diharapkan memberi proses pembelajaran yang lebih bermanfaat dan efektif sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Rapat Penyusun kurikulum Prodi IAT meninjau kembali matakuliah yang sudah ada dan dilakukan perubahan seperti penambahan dan pengurangan matakuliah sesuai dengan kurikulum baru yang akan diterapkan.

Penyusunan kurikulum di pimpin langsung oleh Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Dr. Kiki Muhammad Hakiki, M.A dan di hadiri oleh Dekan, Wakil Dekan 1, Dosen IAT serta staf Prodi IAT Fakultas Uhuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *