Solo (21/01/23), Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Nahdlatul Ulama (NU) tingkat Nasional tahun 2023 telah selesai dan resmi ditutup. Porseni tahun ini diikuti tidak kurang 3400 atlet dari 34 provinsi di seluruh Indonesia dan terbagi 3 komponen, yaitu santri, pelajar dan mahasiswa yang datang untuk berkompetensi pada ajang olahraga tersebut.

Porseni tahun ini UIN Raden Intan Lampung mengirim beberapa atlet dari berbagai cabang olahraga untuk ikut berkompetensi. Salah satunya cabor badminton beregu putra yang berhasil meraih juara ketiga.

Tim badminton putra UIN Raden Intan Lampung diwakili oleh mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Fakultas Dakwah dan Fakultas Syariah. Salah satu peserta yang ikut berjuang dalam cabor badminton beregu putra adalah Fajar Eka mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Raden Intan Lampung semester 8.

Fajar Eka dan 5 orang lainnya di tim badminton putra UIN Raden Intan Lampung berhasil meraih juara tiga pada ajang lomba Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Nahdlatul Ulama (NU) tingkat Nasional tahun 2023. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *