Kerjasama Riset, Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN RIL dengan Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Raden Fatah Palembang


Senin (12/09/2022), Ketua Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung menerima kunjungan dari perwakilan Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Raden Fatah Palembang dalam agenda membahas kerjasama Riset.

Dr. Kiki Muhammad Hakiki, M.A selaku Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung menyampaikan pentingnya kerjasama dalam bentuk Riset antar Perguruan Tinggi. “Riset merupakan kegiatan dalam koridor keilmiahan yang harus sesuai dengan bidang akademika / keilmuan dan salah satu tugas pokok dari Dosen untuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” Ujarnya.

Selain itu Ketua Prodi IAT UIN RIL juga berharap agar kerjasama ini bisa segera direalisasikan dalam bentuk program-program kerja yang nyata. “Saya berharap agar kerjasama ini bisa segera direalisasikan dalam bentuk kerja nyata,” pesannya. (RS)