Bandar Lampung – Program Studi (Prodi) Ilmu Alqur’an dan Tafsir (IAT) UIN Raden Intan Lampung kembali melaksanakan ujian seminar proposal mahasiswa, yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting pada Jum’at 17 November 2023.

Dua mahasiswa yang ujian melakukan penulisan proposal berbentuk artikel yang nantinya akan dipersiapkan untuk terbit di jurnal bereputasi baik nasional maupun internasional sebagai salah satu syarat pengganti skripsi dalam menyelesaikan studi dan mendapatkan gelar Sarjana Agama (S.Ag) di Prodi IAT.

Ujian kali ini beranggotakan Dr. Kiki Muhamad Hakiki, M.A selaku ketua sidang, Fitri Windari, M.Kes selaku sekretatis sidang dan Dr. Abdul Malik Ghozali, M.A., Dr. Ahmad Isnaeni, M.A., Dra. Siti Masykuroh, M.Sos.I., dan Ahmad Muttaqin, M.Ag selaku pembahas pendamping serta turut menghadirkan dosen tamu sebagai pembahas utama yakni Dr. Kusroni, S.Ud., M.Th.I yang merupakan Ketua Program Studi Ilmu Alqur’an dan Tafsir Institut Al Fithrah (IAF) Surabaya.

Dua mahasiswa yang diujiankan, diantaranya :

  1. Jainuddin dengan judul proposal “Gambaran AdDukhan dalam Alquran (Perspektif Ulama Tafsir dan Sains)”.
  2. Galih Angga Vadia dengan judul proposal “Penafsiran Ayat Kauniyah dalam Tafsir Ilmi Kemenag dan Buku Bibel, Qur’an dan Sains Karya Maurice Bucaille”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *